Selasa, 18 Desember 2012

Cara melihat jumlah pengunjung blog



Assalamu'alaikum.
;-)
Hay sobat HST, Apa kalian pengen lihat berapa banyak pengunjung yang berkunjung di blog sobat ?
Memang kita ingin melihat berapa banyak total pengunjung blog kita dan dari mana visitor tersebut bisa mengunjungi blog kita. .
Kan buat kita penasaran ea toh ? hehehe,
Kita membutuhkan bantuan website penyedia fasilitas statistik blog/website untuk membatu kita melihat jumlah pengunjung blog yang anda kelola. Nah salah satu website tersebut seperti yang saya gunakan saat ini yaitu histats.com .
Dengan menggunakan bantuan histats.com ini kita bisa melihat jumlah pengunjung blog dalam 1 hari, 1 minggu , 1 bulan dan 1 tahun terakhir akan tetapi perhitungannya di mulai saat anda telah mendaftar.
Selain bisa di gunakan sebagai cara melihat jumlah pengunjung blog histats.com juga menyediakan fasilitas untuk melihat dari mana visitor tersebut bisa mengunjungi blog anda dan kata kunci apa yang di gunakan pengunjung tersebut untuk menemukan blog anda di internet.


Gambar di atas adalah halaman untuk melihat jumlah pengunjung blog kita yang di berikan oleh  histats.com. Sedangkan untuk yang lainnya seperti yang saya jelaskan di atas anda tinggal mengaksesnya berdasarkan menu-menu yang di sediakan.
Begitulah cara melihat jumlah pengunjung blog yang saya lakukan saat ini. Selain menggunakan layanan gratis dari histats.com masih banyak cara yang bisa di gunakan untuk meliha jumlah visitor blog anda saat ini seperti menggunakan :
www.statshow.com





statcounter.com
Dll
Anda bisa mencarinya di google dengan mengetikan keyword “ counter blog ” maka anda akan melihat sangat banyak sekali website yang menyediakan fasilitas untuk melihat jumlah pengunjung blog anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blogeditingku.
Semoga bermanfaat !
Jangan lupa komentarnya eah sobat,

Wassalamu’alaikum
:-)

Daftar Entri Populer